LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Kamis, 14 Juli 2016

HARAM, GAMES POKEMON GO!!!

Hidup butuh keseimbangan, antara menjalankan ibadah dan melakukan kegiatan Hobby, jangan sampai bergantung dengan Games hingga melupakan kewajiban ibadah. Games Mania Biasanya bermain Games sampai berjam jam, kadang sampai lupa mandi dan bahkan makan di tunda-tunda, akibatnya badan tidak sehat, bau dan bisa mengakibatkan penyakit. Jika ini menjadi kecanduan games, termasuk Pokemon Go yang sedang boming di Indonesia, maka waktu anda akan habis sia-sia, ini salah satu kebiasaan haram karena mengantikan kebiasaan ibadah dengan bermain Games. maka dari itu sebagai penikmat Games Baru termasuk Pokemon Go, harus mampu berbagi waktu.
Baiklah, sedikit kita ulas tentang Games yang lagi Booming di Indonesia, " POKEMON GO " ini jadi kabar gembira bagi pengguna Smartphone, sebab pengguna Smartphone Android  sudah bisa memainkanya, yang kudu di ingat bahwa  main Games Pokemon Go bisa lupa waktu karena gameplay dengan battle Seru, karena di dalamnya terdapat monster lucu seperti Pikachu yang keluar dari bola Monster.
Games Pokemon GO pertama kali di luncurkan tanggal 6 juli 2016 di Amerika, sehingga sejak diluncurkan, seluruh dunia seolah bersorak-sorai dan serentak mencoba permainan dari developer Niantic, Inc. tersebut. Rumor menyebutkan Hingga saat ini, belum ada konfirmasi resmi bahwa memainkan game Pokemon GO di luar Jepang, Amerika, Australia dan New Zealand (Negara-negara resmi yang sudah bisa memainkan Pokemon GO) akan berakibat kena BAN. meskipun itu hanya Rumor, namun pecinta Gamers mania Indonesia tetap berani mendonwload Pokemon Go dan memainkanya.
Selamat memainkan Games Pokemon GO, tunggu Tips Tips Trik jitu memainkan Games Pokemon GO.

Tidak ada komentar: