LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Minggu, 17 Juli 2016

SEMPAT DI HINA, KINI MENJELMA MENJADI SUPER MODEL MEMPERAGAKAN BUSANA DESAINER INTERNATIONAL

Madaew Atilattana Pria usia (17 Tahun) berasal dari wilayah Khon Kaen, Thailand. Sejak awal Tahun 2015 kemunculanya menjadi buah bibir media sosial, karena terbilang aneh, unix dan lucu memperagakan busana dari Kulit durian, daun pisang, pelastik, batako hingga ber foto di lumpur, jerami dan naik ke atas loteng rumah. Di mulai dari Hobby Foto bersama rekannya lalu menguploadnya ke Facebook, berbagai ragam komentar netizen tentang Foto Madaew, pernah di cap orang yang tidak tau malu, jelek dan berbagai hinaan, cibiran dan kebencian.



Hobby yah itu di dukung keluarganya meskipun banyak cacian Hinaan dan cibiran para hatter, Madeaw tetap percaya diri memposting foto-fotonya di facebook. Awalnya madaew tidak berfikir jika foto-fotonya menjadi sorotan banyak orang sehingga meningkatkan Trafix medsos yah saat ini mencapai 35.800 instagram.

Madaew sejak kecil bercita-cita sebagai desainer, kendalanya tidak ada bahan yang akan di buat, sehingga bahan apapun yang ada dirumahnya di sulap menjadi pakaian. kendala lain saat ini adalah tidak bisa berbahasa inggris, padahal banyak tawaran dari desainer International yang mengajak kerjasama, saat ini perlahan lahan Madaew mulai menapakan kakinya bersama beberapa desainer Thailand. Pada bulan November 2015 lalu tampil di acara fashion show BKK Galleries’ Night di Bangkok. 

Keberhasilan lainnya Madaew, terus kebanjiran talkshow di beberapa Televisi Thailand, berkeliling ke Negara Asia dan yang paling spectakuler Madaew mendapatkan kesempatan menjadi Model di Asia Next Top model Session ke Empat, beliau bisa bertemu lagsung sang Creative Event Yu Tsai & Cindy.


Madaew berkata bahwa hidupnya banyak berubah setelah akun Instagram tersebut viral. Kini banyak orang yang mengenalinya jika ia sedang berkeliling kota. Banyak tawaran untuk tampil di televisi. Bahkan akun Facebook Madaew pernah dibajak oleh peretas dan dimintai tebusan uang.Madaew mengaku dirinya sama sekali tidak menyangka jika bisa terkenal seperti sekarang. 


Tidak ada komentar: