LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Senin, 18 Juli 2016

Berawal dari youtube, kini Charlie Puth menjadi Penyanyi International.

Banyak yang tidak mengira jika Charlie Puth mampu se-sukses ini, berkat ke isenganya menulis lagu pribadi menggunakan Gitar Akustik Tahun 2009 lalu di Youtube, kini pengikut Youtube pribadinya telah lebih dari 2 juta 800 Viewver.  Charlie Puth Pria usia 24 tahun (lahir 2 Desember 1991 )  berasal dari New Jersey - Amerika Serikat, dia hanya suka menciptakan lagu dan mengCover lagu-lagu penyanyi International seperti Adele, Sia dll.


Charlie Puth kini muncul bagaikan Super Star Baru yang di idolakan oleh kaum Hawa dengan Ketampananya serta memiliki suara yang Khas. Nama Charlie Puth semakin melejit sebagai penyanyi Amerika berkat soundtrack Film Furios 7 yang berjudul See You Again Ft Wiz Kalifa. Lagu ini merupakan penghormatan kepada mendiang Paul Walker, Aktor film Furios. Lagu ini sukses besar di dunia internasional, mencapai peringkat satu di seluruh dunia termasuk Indonesia dan masuk 10 besar di Belanda, Hongkong serta Prancis.


Setelah keberhasilan singel See You Again di Chart Tangga Lagu dunia, satu persatu penyanyi solo International lainnya juga mau berkolaborasi, diantaranya Penyanyi Satu Negara Charlie yakni Meghan Trainor ber judul Marvin Gaye.

Untuk singel terbarunya One Call Away Yang di relies bulan maret 2016 lalu mampu tembus di posisi 10 Charth billboard. sejak relies hingga saat ini Video One Call Away di Yotube telah mencapai 234 juta kali tayang.




Tidak ada komentar: