LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Sabtu, 09 Juli 2016

SUPER MODEL DUNIA, SATU KALI RUNWAY BAYARAN 388 MILIAR RUPIAH

1. KENDALL JENNER

Kendall Nicole Jenner (lahir 3 November 1995) adalah presenter televisi Amerika, model, dan duta merek untuk Seventeen Magazine. Dia terkenal untuk tampil di acara realitas televisi E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.
Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif diPacSun. Jenner juga merupakan model landasan pacu dan muncul di acara-acara publik.
Bayaran sekali Runway di ajang Fashion show Victoria Secret mencapai 388 Miliar Rupiah. ini nilai yang sangat funtastic untuk kategori Model International. 
Sebagai model sekaligus selebritas, Kendall Jenner memang selalu fashionable. Tidak heran, gayanya sering dijadikan inspirasi para pencinta fashion di seluruh dunia. 
Salah satu gaya Kendall yang cukup diingat adalah saat menghadiri MTV Movie Award 2016. Saat itu Kendall mengenakan gaun hitam rancangan Kristian Aadnevik dan perhiasan dari Lorraine Schwartz.

Gaun aksen lace up dengan potongan mulletitu memang mengagumkan, tetapi sebenarnya item yang paling mencuri perhatian adalah sepatu Kendall. Sepatu model gladiator yang talinya diikat hingga paha serasi dengan aksen tali yang pada dadanya. Ia pun tampak sangat seksi dengan gaya tersebut. 

Tidak ada komentar: