LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Rabu, 06 Juli 2016

Apaaa!!! Nasi Goreng Seporsi 355 ribu

Indonesia di kenal dengan berbagai macam kuliner, mulai dari nasi goreng, mie goreng, nasi padang, soto, bakso, miso, tekwan dan makanan khas daerah masing-masing. Makanan itu biasanya ada yang jual di pinggir jalan, Cafe atau Hotel. Lalu pernahkan anda, makan Nasi Goreng atau Mie Goreng satu porsi bisa mencapai 300ribu rupiah lebih?? Pasti sebagian dari anda akan kaget dengan harga nasi goreng super mahal, ternyata Nasi Goreng dan Mie Goreng mahal itu ada loh, karena baru-baru ini ada kejadian yang menghebohkan Medsos, berasal dari Pulau Bintan Riau Indonesia, memposting Bill makanan & minuman dengan harga yang fiuntastix alias tidak lazim bagi orang Awam, karena pada tagihan bill tertulis total Rp. 3.629.000 dengan rincian Nasi Goreng per porsi Rp. 355.999, Mie Goreng Rp. 321.000 dan yang paling mencengangkan adalah Iced Tea Rp.98.000 per gelas.nilai segitu bagi sebagian orang harga yang sangat sangat mahal, bagi kita sekali makan biasanya Rp.15.000 sampai 30.000 per porsi Nasi Goreng,. ckckckck....Harga segitu bisa mneguras kantong dan membuat pemilik usaha cepat sukses atau mempercepat tutup usaha. Kita pastinya bertanya-tanya, Nasi Goreng 350rb  per porsi pakai campuran apa yah??? hehehhe, bakalan heran kita di buatnya.

Pesan saya nih, bagi kita yang tidak menyukai Makanan dan Minuman mahal, gak usah deh masuk Cafe atau Restoran, bakalan tidak cocok dengan kantong kita, apalagi klo bandrol makanan dan minuman tidak tertera di menu maka akan menjebak para pembeli. sekali lagi hati-hati yah, sebelum membeli lebih baik tanya harga, jika cocok bisa di lanjut dan jika tidak cocok maka bisa beralih ke pedagang lainnya.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Welly sii cocok