LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Kamis, 07 Agustus 2014

TARGET MENJADI PUTERI INDONESIA BENGKULU 2014

Foto : Juara DUTA FISIP Universitas Riau 2014

Sudah cantik, pintar dan memiliki Attitude baik itulah yang di miliki salah satu Model Nasional kita saat ini. Putri dari Bapak Drs Barnabas sembiring M.si, nama ibu: Ida paulina SE, M.si bernama lengkap HANY MEIYANA, suka di pangil Hany ( Sayang) . Hany Meiyana yang memiliki Hobby public speaking mulai mengikuti ajang modelling pada usia remaja tahun 2011Waktu masih duduk di kelas 1 SMA Negeri 8 Kota Bengkulu. Kini Gadis Belia berdarah Karo ini, merupakan salah satu Mahasiswi FISIP Universitas RIAU, telah mengumpulkan sejumlah prestasi yang cukup membangakan kedua orang tua baik itu prestasi tingkat Daerah Hingga Nasional diantaranya :1. Tahun 2011 : runner up 1 gadis raflesia prov bengkulu 2011, 2. Tahun 2012 : duta hiv aids provinsi bengkulu 20113. Tahun 2012 : runner up 1 indonesia top model 2012 prov Bengkulu, 4. Tahun 2012 :finalis indonesia top model 2012 tingkat nasional perwakilan medan5. Tahun 2014 : Juara 1 Duta fisip universitas riau 2014


Nah....kita juga sempet wawancara Hany........... dan jawabanya bisa anda contoh dan panutan untuk Calon Model Indonesia berikutnya >>

Apa sih tujuan Kak Hany mengikuti Lomba :
" Tujuan saya mengikuti lomba untuk membanggakan orang tua dan menemukan serta mengasah talenta yang dimiliki,selain itu mengambil berbagai pengalaman dan makna dari setiap perlombaan dan menambah memperluas pergaulan"

Menurut K'Hany Modelling itu apa sih? kok kk suka ikut Model :
" Modelling adalah sebuah dunia yang memiliki daya pikat yang sangat kuat dimana kita akan banyak memiliki kesempatan untuk menjadi pusat perhatian, bertemu dengan desainer2 terkenal dan sangat erat kaitannya dengan keglamouritasan, dunia modelling tentu dunia yang sangat menyenangkan karena kita akan mendapatkan pengalaman2 yg tidak kita dapatkan di tempat lain dimana kita harus terbiasa hidup disiplin , bangun tepat waktu, mengatur pola makan agar badan tetap terlihat indah dan harus selalu terlihat fresh ( pengalaman karantina ITM di jakarta)."

Nah..K'Hany kan suka tuh selalu tampil cantik serta Fashionable, Menurut KK seberapa pentingnya kita harus tampil Cantik, Rapi Bersih dan Wangi : 
" klo Hany menganggap Fashionable itu secara kodrat itu penting, apalagi sebagai seorang perempuan tentu kita akan selalu memiliki keinginan untuk berpenampilan yang cantik sehingga kita menjadi pusat perhatian. dan dengan seiring perkembangan zaman trend fasion begitu menjamur di seluruh dunia , tentu hal tersebut semakin memperkuat keinginan kita untuk selalu berpenampilan fashionable dalam setiap keadaan, tetapi meskipun begitu kuatnya perkembangan fashion kita harus tetap mempertahankan jati diri kita dengan berpenampilan fasionable yang sesuai dengan kepribadian kita sendiri, tidak usah memaksa untuk berbusana ala big star"

Kalo menurut.K'Hany seberapa penting penampilan menarik : 
" Wahh pertayaan sangat bagus nih.......Menurut Hany sih berpenampilan menarik adalah hal yang sangat penting , tetapi berpenampilan menarik tidak harus cantik karena cantik itu relatif tergantung pada yang memandangnya , tetapi berpenampilan menarik dapat kita tunjukan dengan kepribadian menarik yag dapat kita buktikan dalam tingkah laku dan perbuatan kita sehingga orang - orang yang berada di sekitar kita merasa nyaman ketika bersama kita, bepenampilan menarik sangat memberikan kita banyak keuntungan baik dalam dunia modellig, dalam mencari pekerjaan maupun dalam mencari jodoh hehhehe, oleh karena itu berpenampilan menarik dapat kita tunjukkan dalam berbagai hal tidak hanya sebatas penampilan fisik belaka"

K'Hany setelah banyak meraih prestasi, sudah merasa puas atau belum nih ???
" hemm..... sulit sih apakah sudah puas atau tidak karena sebagai seorang manusia sulit untuk merasa puas dengan apa yang telah kita miliki dan apa yg telah kita harapkan , banyak hal yang saya ingin capai dalam waktu dengan ini, saya ingin mengikuti pemilihan puteri indonesia bengkulu 2014 dan dapat memenangkannya sehingga saya dapat mewakili provinsi bengkulu tercinta di tingkat pemilihan puteri indonesia 2015 mendatang"

Kasih pesan-pesan dong buat para Model Pemula :
" Pesan untuk para model pemula : dunia modelling adalah dunia yang sangat menyenangkan banyak berbagai hal yang kita dapatkan dari sana seperti arti disiplin waktu, kebesaran jiwa jika kita menerima kegagalan,arti bepenampilan cantik dan menarik dalam setiap keadaan serta akan sangat membantu dalam memperluas pergaulan. tetapi dalam dunia modelling tidak usah mencoba untuk menjadi orang lain just be yourself, dan dalam dunia modeling kita harus memiliki pendirian yang kuat agar kita tidak mudah terbawa ke arus yang kurang baik "

Doc : Bisara Sianipar

Tidak ada komentar: