LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Kamis, 04 Agustus 2016

PEMILIHAN PUTERI INDONESIA, MISS INDONESIA DAN PUTERI PARIWISATA BUKAN MILIK PEMERINTAH, MELAINKAN MILIK SWASTA YANG MENGELOLAHNYA

Masyarakat Indonesia belum Melek Event pemilihan puteri Kecantikan di Indonesia,karena saat ini masih banyak yang mengira bahwa acara Pemilihan Puteri Indonesia,Miss Indonesia atau Puteri Pariwisata adalah Event milik Pemerintah, Ternyata, selama ini kita salah besar, sebab kegiatan tersebut yang sering kita saksikan selama ini pemerkasanya adalah dari pihak Swasta atau yayasan. adapun pemilik swasta yang masih eksis sampai sekarang menyelengarakan adalah :
1.Puteri Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan sejak tahun 1992 oleh Yayasan Puteri Indonesia yang diketuai oleh Mooryati Soedibyo dan disponsori oleh perusahaan kosmetik Mustika Ratu.

2.PPI diselenggarakan sejak tahun 2008 yang asal mulanya berawal dari pemikiran untuk menjadikan budaya bangsa sebagai daya terik dan kekuatan pariwisata sekaligus menyongsong Visit Indonesia Year 2008 oleh Johnnie Sugiarto, selaku Presiden Direktur El Jhon Pageants.


3.Miss Indonesia adalah kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan oleh MNC Group melalui Yayasan Miss Indonesia.

Jadi untuk menyelengarakan Event besar di atas, siapapun bisa menyelengarakan, bisa saja Pemerintah, Kelompok atau Agency Daerah selama ada kerjasama dan pembayaran Licency kepada pihak yayasan/Pemilik. Jadi sebagai peserta yang ikut ambilkompetisi tidak salah mengikuti acara tersebut, karena manfaatnya sangat baik untuk mengambangkan kepribadian peserta, selain itu dapat mengaplikasikan apa yang di raih dalam menerapkan Visi Misi dari masing-masing Kompetisi. paling Penting dalam kompetisi siapkan Mental dan Attitude yang baik, jika Menang kita mampu bersyukur dengan jeri payah potensi yang di kerahkan selama karantina, namun jika kalah harus bersabar karena kesempatan tertunda.

Tidak ada komentar: