LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Minggu, 09 September 2012

FTV Anak " AKU BUKAN BONEKA "

Sinopsis : Lani, Wawan, Tika merupakan kelompok Geng Sekolah yang Sombong dan sok kekayaan, kelompok ini merupakan kumpulan anak-anak yang memiliki rasa Iri dengki terhadap Prestasi NURI (Miskin dan Pintar)..... sementara Sahabat NURI si Erwin merupakan cowok yang di takuti oleh Geng Lani Dkk, Lalu bagaimana sebenarnya Ending dari Cerita ini, yang penuh persaingan, kemarahan dan Sedih haru.... NANTIKAN Tayanganya dalam FTV anak " AKU BUKAN BONEKA " Production BLITZ CINEMA Entertaiment. 


Film ini akan segera tayang di TV ANAK NASIONAL SPACE TOON. Untuk Lokasi pengambilan gambar akan dilaksanakan di Puncak Bogor.

Nah... untuk beberapa pemeran FTV anak tersebut sebagian berasal dari Talent LABEL ANGKASA Diantaranya : Abib sebagai INU, Kevin sebagai Erwin, Thomi sebagai Wawan, Dina sebagai TIKA, Nabila sebagai SANI, dan Audi sebagai Dewi.

Sementara bagi kamu yang memiliki bakat di Bidang Acting & Model, jangan takut untuk memulai dan sekarang karena akan ada Judul FTV lainnya yang membutuhkan Pemeran baru, segera bergabung dengan kami LABEL ANGKASA MANAGEMENT (085379881726 PIN : 29E8EC77)

1 komentar:

tempatberita mengatakan...

Semoga Sukses Selalu