LAMODE CLASS TALENT

LAMODE CLASS TALENT
Daftarkan putra-putri anda dalam class Modelling/Acting/Dancer/Vocal/ Persyaratan Cowok dan cewek dari usia 3 s/d 25 Tahun. Info lebih lanjut 081368682395

Sabtu, 25 Juni 2016

22 FAKTA MANAGEMENT ARTIS KOREA

Menjadi Artis di Korea baik itu sebagai Girl Band/ Boy Band atau pemain Film, ternyata nih gak gampang loh, bahkan banyak fakta yang tersembunyi bakal kita ungkap. 22 fakta yang mengejutkan dan tidak seindah yang  kita bayangkan, di bandingkan dengan Agency Artis Indonesia. 


Berikut ini 22 Fakta menjadi Artis Agency Korea :

1.Menjadi Artis di Korea ada 2 syarat utama yakni ( Tampang & Skill ), namun Skill lebih di utamakan selanjutnya penampilan bahkan bisa di ubah. 
2.Beberapa Agency Artis Korea misalnya seperti SM Entertaint lebih menyukai calon artis Fresh, Rambut bagus, Gigi putih dan double Eyelids.
3.Menjadi Artis di Korea ternyata harus melalui 3 tahap audisi mulai dari training nyanyi, dance akting, juga kekompakan sesama member dan masa training tidak satu bulan atau dua bulan, melainkan bisa setahun.bahkan ada yg sampai 5 tahun lebih- sebelum akhirnya didebutkan menjadi penyanyi.
4. Korea memiliki 3 Agency Artis yang terbesar diantaranya JYP Entertainment, YG Entertainment, SM Entertainment
5. Artis wajib ngikutin schedule yang udah dibuat manajemen selama 24 jam per 7 hari! 
6. Artis yang sudah terekrut wajib di Asramakan, sehingga bisa mengikuti training yang padat, serta di tuntut disiplin.


7. Fans Artis Korea lebih loyal di bandingan Fans dari Indonesia, karena para Fans Korea lebih loyal untuk mengkoleksi CD, poster, dan barang2 lainnya yg berhubungan dg idol mereka
8. Dikorea, Fans fanatiknya tidak hanya anak-anak remaja, ternyata yang juga ikut-ikutan Kpop dari kalangan ibu-ibu, sehingga saat ada Fans Metting jangan kaget jika para ahjumma / ibu-ibu ikutan ngantri.
9. Fakta lainnya nih, jika kalian ingin ikutan audisi di SM kudu memiliki Skill dan Fisik, sedangkan jika audisi di JYP.. Selain fisik dan skill juga wajib memiliki nilai rapot yang baik untuk menentukan lolos gaknya. 
10. di korea pernah ada pepatah “kalau kamu ga bisa sukses dibawah SM Ent, berarti dibawah manajemen manapun ga akan pernah sukses

11. SMEnt ternyata salah satu perusahaan yang berpengaruh di korea! karena artis dibawah manajemen mereka biasanya selalu sukses. bahkan rumor mengatakan kpop lainnya yang di luar SM, YG, JYP kepengen gabung menjadi artis naungan mereka.
12. korean fans ga peduli idolnya oplas atau gak, menurutnya yg penting gimana idolnya sekarang bukan dulunya!
13. Agency Artis Korea tidak menyukai Artisnya melakukan Sensasi, jika ada yang melakukan sensasi maka akan dikeluarin.
14.Sebenarnya di korea itu artis pacaran diumumin ke umum gapapa , tapi nanggung resikonya

15.Persaingan para idol di korea itu kuat banget loh, makanya mereka ga takut buat oplas sana-sini biar ga kalah saingan. ga jarang ada artis yg bunuh diri karena ga mampu bersaing dengan artis-artis lainnya
16.Kpop fans suka ngasih hadiah bintang buat artisnya karena menurut mereka bintang itu abadi dan bakal diingat terus
17.Perbandingan artis yg debut dan artis yg gagal disaat bersamaan adalah 1:10 Maksudnya kalo hari ini ada 1 artis yg debut, berarti disaat yg sama ada 10 artis yg gagal atau dikeluarin dr manajemennya
18.Korean fans ga ragu buat mendonasikan uang mereka dalam jumlah besar buat fandom mereka, makanya fandom sana kaya2

19.Penyanyi korea yg masih muda-muda (kayak kpop grup gitu) disebut IDOL disana
20.Kalau suatu grup/artis bisa menang 3 award dari acara music yang populer tersebut, mereka disebut Triple Crown
21.Penjualan album KPOP juga pasti melonjak kalau lagi comeback. Biasanya 1 orang fans bisa beli lebih dari 5 CD KPOP yg sama. Alasannya? karena penjualan album kpop itu yg menentukan peringkat kpop idol favorit mereka di chart seperti dosirak, soribada, dll. Menurut Korean Fans bukan fans beneran kalo gak bela-belain beli album idol favorite mereka karena masuk korean chart penting banget!!
22.Dikorea ada berbagai macam acara TV yang kreatif, nah disitu para artis-artis sana diminta menunjukkan kebolehannya. Kalo misal artis tersebut bikin rating acara TV naik, maka jangan kaget kalau diacara-acara lain artis tersebut bakal sering muncul. (Contoh acara  TV korea: We Got Married, Strong Heart, Running Man, Invisible Youth, Star Golden Bell, dll)

( Sumber : dari berbagai sumber & mrs Taxy )

Tidak ada komentar: